Tuesday, August 28, 2018

All New Cb150r Modif keren Terbaru 2019

   Helo sahabat otomotif serta juga bagi sahabat modif motor yang berbahagia, bertemu lagi bersama kita yang pasti memberikan kabar terupdate soal otomotif. Untuk kesempatan ini saya hendak berbagi atau memberikan beberapa berita tentang modifikasi motor yang mungkin bisa di jadikan materi rujukan kalian dalam melakukan modifikasi pada motor kesayangannya . Pada perjumpaan kali ini kita akan menerangkan salah satu kendaraan bermotor yang waktu ini banyak diidolakan bagi kalangan masyarakat di Indonesia Modifikasi Motor All New Cbr 150 -
 atau cara simple sederhana yakni,
 berikut simak part modifikasi yang dipasang AHM pada CB150R terbarunya, diantaranya adalah

    Suspensi depan Upside Down warna emas.
    Velg tapak lebar sekalian bannya
    Disk brake depan lebar dengan merk kaliper
    Frame tubular semacam crash bar
    Spakbor belakang mini, aka undertail
    Single seat cover
    Spakbor depan aftermarket motif carbon
    Knalpot CBR250RR,
    Footstep gantung ala racing
    Stang flatbar + spion tomok

Nah, dari beberapa perubahan di atas tentu saja sukses membuat tampilan All New Honda CB150R facelift ini jauh lebih keren dan sangat jos modifikasinya.
Aura padat langsung nampak terpancar. Kesan motor street fighter pun sekilas langsung terpancar.

 Memodif kendaraan yakni salah satu aktivitas yang paling digemari bagi para pecinta modif dan bagi pemiliki motor nya. Karena dengan melaksanakan aktifitas modif, Anda dapat menyalurkan yang kamu inginkan untuk memodifikasi kendaraan yang kamu miliki supaya berubah lebih keren serta tampil tidak sama dengan kendaraan lainnya.


  Agar Anda tidak mengalami kebingungan dalam melakukan memodifikasi motor kalian, kami disini telah menyediakan beberapa kumpulan gambar modifikasi motor satria terbaru. Kami telah mengumpulkan beberapa gambar dari beberapa web supaya kalian bisa menggunakannya untuk bahan rujukan untuk membuat modifikasi untuk motor kalian. Berikut beberapa koleksi fotonya;
















   Memodifikasi untuk motor tentu saja bakal menerapkan ragam genre modifikasi yang elegan, kalau tidak memakai aliran modifikasi yang pasti tentunya walhasil kurang total. Kebanyakan memodifikasi motor yang amat banyak di Indonesia yaitu jenis street fighter, racing look, full fairing dan yang lainya. Akan namun dari apa yang penulis observasi di jalan jalan, artinya yang kerap kali kami cermati yaitu macam modifikasi Sport full fairing.

  Demikian penjelasan yang admin jelaskan mengenaibeberapa Modifikasi Motor All New Cbr 150 Terbaru,jika ada salah admin mohon maaf. Semoga penjelasan di atas dapat membantu kalian untuk melakukan memodifikasi motor kamu.Kalau modifikasi ini sangat informatif bagi kalian jangan lupa untuk share kepada teman atau saudara, sebab informasi sedikit adapun dalam rangka foto motor yang kami rangkum saya selalu update. Sampai jumpa lagi semoga bermanfaat.

All New Cb150r Modif keren Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment