Wednesday, August 29, 2018

Avanza Veloz Modifikasi Velg Terbaru 2019

  Toyota avansa ternyata juga dapat juga dirubah sebagaimana yang dilakukan pada mobil yang seperti lainnya. Yaitu dengan merubah tampilan sebuah mobil Avanza yang terkesan monoton hingga menjadi lebih menyenangkan dan menarik serta terlihat elegan. Untuk melakukan modifikasi tentunya banyak didasari oleh berbagai macam faktor terutama pendapatan.

 Nah, daripada anda bingung untuk mencari dana sebelum memodifikasi mobil avanza yang anda milikinya. sebaiknya lebih baik kamu melihat dulu berbagai gambar – gambar ini supaya bisa menjadi referensi anda. barangkali saja tidak sekaranganda punya dana, mungkin minggu besok, bulan besok atau tahun depan.

   Jangan kuatir, dengan melihat gambar variasi avanza ini dapat menjadi obat bagi kalian yang belum dapat memodifikasi mobil.Di bawah ini telah kita sajikan beberapa Gambar Modifikasi velg Toyota Avanza Terbaru untuk kamu semua.









 Jikalau bagi anda yang sedang mencari velg mobil yang pastinya cocok untuk kendaraan anda, berikut ini informasi spesifikasi velg yang sesuai dengan ulasan diatas; NAMA VELG; KCCK JD76


Merek                               : HSR

Ring                                 : 15

Lebar                                : 65

Jarak Lubang Baut / PCD      : 4X100 sampai 4X114,3

Offset                                : 42

Warna                              : Black Machine Face

Ban : Accelera 195/65/R15


  Apakah anda sudah tidak asing lagi untuk lazada, bukalapak, tokopedia, olx, mataharimall dan blibli,bagi anda yang sering belanja dengan yang menggunakan e-commerce diatas, andapun juga bisa menemuakan pruduk-produk kami dari TKB Group Indonesia, lkukan lah pembelian untuk produk velg ataupun ban mobil dari TKB group Indonesia dan nikmati pengiriman gratis kerumah anda atupun pemasangan di toko terdekat.

  Modifikasi yang sangat murah avanza veloz - Berbicara tentang mengenai larisnya toyota avanza ini, membuat beberapa pemilik avanza ingin merubah mobilnya agar menjadi lebih cantik serta cantikn dan lebih keren dengan cara yang dimodifikasi. Modifikasi mobilo avanza ini merupakan hal yang sangat wajar, karena kebanyakan warga indonesia juga menyukai modifikasi, meskipun yang dirubah hanya beberapa bagian saja.
 modif toyota avanza saat ini memang telah menjadi tren di Indonesia. Tentu saja tujuan dari modifikasi avanza ini adalah agar mobil terlihat keren serta menarik dengan yang lainnya karakteristik dari sang pemilik ada didalam mobil toyota acanza ini. Banyak pula hal yang bisa dilakukan untuk modif toyota avanza ini, mulai dari perubahan sebagian body hingga keseluruhan fullbody

  Demikianlah penjelasan yang kami sampaikan yang terkait kumpulan gambar modifikasi toyota avanza yang terupdate dapat diberikan kepada anda. Kami harap gambar diatas bisa bermanfaat khususnya untuk kalian yang ingin melakukan modifikasi avanza yang anda miliki masing-masing.  

Avanza Veloz Modifikasi Velg Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment