Monday, August 27, 2018

Ingin Modifikasi Motor Matic n-max? Caranya gampang, Dan Cukup Simple

  Anda yang merasakan memiliki jiwa muda juga bisa tampil gahar dan sangar di jalanan dengan menggunakan sebuah motor matic. Caranya adalah yakni dengan memodifikasinya sedemikian rupa sehingga tampil lebih keren dan menawan atau maco,

Butuh rekomendasi gaya untuk memodifikasi motor matic-mu? Gak ada salahnya jika kamu intip foto-foto yang sudah redaksi IDN Times siapkan berikut ini.

  Speedometer Yamaha NMAX 2018 juga lebih modern dan sekarang sudah menggunakan velg berwarna emas untuk varian Yamaha NMAX berawarna Matte Black dan Matte Grey. Velg emas ini membuat tampilan luar NMAX terlihat lebih mewah, elegan, dan berkelas. Sebelumnya motor ini memakai velg berwarna hitam, jadi bagi masbro yang ingin velg emas harus melakukan pengecetan ulang ataupun membeli velg aftermarket.

 Berikut aksesoris motor agar motor tambah keren dan cakep:


1.Spion lipat

 Kali ini adalah alternatif apabila sodara kurang tertarik dengan spion R25. Adalah sebuah spion lipat yang sekilas agak mirip dengan spion mobil. Pasang variasi NMAX spion lipat ala seperti mobil ini bisa menambah kesan gagah dan motor kita juga semakin besar. Variasi spion lipat NMAX ini sudah banyak dijual di toko-toko baik yang offline maupun online dengan beberapa variasi harga mulai dari 400 ribuan.


2.Modifikasi Velg dan Upgrade Ban Yamaha NMax

Dengan menggunakan sebuah Swing arm standar, pengguna NMax juga sebenarnya masih bisa mengupgrade kaki-kaki NMax berdiameter lebih besar yakni menggunakan sebuah ring-14.

Sudah banyak sebuah velg after-market 14 inch yang beredar di pasaran seperti RCB (Racing Boy) atau VRossi, untuk yang RCB ukuran lebar velgnya bahkan lebih lebar 3,5 inch depan dan 4,0 inch bagian belakang, harganya Rp 1,6 jutaan.







.














 3. Rombak body(upgrade)

 Hal yang sangat unik pertama yang sangat identik dengan bebrapa gaya Predator adalah bagian depannya. Bagian headlamp-nya ditutupi dengan topeng (body kit) ala Predator yang membuat mukanya terlihat lebih tajam dan garang.

  Penambahan side box pada kedua sisi skuter bongsor ini, membuat tampilan keseluruhannya menjadi lebih sangar. Ada juga side kit yang dibenamkan di kedua sisi yang membuat ukurannya terkesan lebih lebar. Kalau kita lihat ukurannya jadi menyerupai kakak kandungnya yang punya perawakan lebih besar, Yamaha XMax.

 4. Merubah penampilan lampu

Modifikasi Lampu Yamaha Nmax – Bagi sobat yang berencana ingin mengupgrade Motor Nmax kesayangannya namun tidak melakukan perubahan pada body secara signifikan, kami rasa Modifikasi Lampu Yamaha Nmax merupakan konsep custom yang sangat cocok untuk sobat terapkan. Kenapa kami bilang cocok? Karena Modifikasi Lampu Yamaha Nmax ini hanya melakukan custom pada bagian lampunya saja tanpa harus merenovasi bagian yang lainnya.
Meski perubahan yang dilakukan hanya pada bagian lampunya saja, akan tetapi untuk hasil Modifikasi Lampu Yamaha Nmax ini sangat memukau apalagi ketika di malam hari. Karena pancaran cahaya yang dikeluarkan dari lampu variasi yamaha nmax ini tidak mainstrem sama halnya dengan pancaran lampu motor yamaha nmax bawaan dari pabrikan yang hanya memiliki satu warna saja yakni putih terang

Konsep Dari Modifikasi Sepeda Motor Yamaha ini Adalah Simpel Namun Terlihat Kekar Keren Dan Ciamik. Makanya Mereka membuat Beberapa detail modifikasinya yang Cukup Mudah.
 Atau cara lain seperti Cara Modifikasi Yamaha Nmax Hitam Doff ini memakai Striping Keren Terbaru Yang bikin Tampilan Motor Gede Skuter Dari Yamaha Ini Tampak Semakin Kece Alias Eye Catcing. Konsep Desain Modipikasi Motor Yamaha Nmaz ini Bisa Diikuti Siapa Saja baik Pemilik NMax Dengan Rem ABS ataupun Yang tidak Pakai ABS. inspirasi Modif Yamaha Nmax ini Diambil dari om Aesculapius Amandra dari member Yamaha Nmax Indonesia. Untuk Kontak Beliau Bisa Cek Akhir Artikel ini
Yamaha Nmax Indonesia Cara Modifikasi Yamaha Nmax Hitam Doff Tampak Kekar Dan Sangar Terbaru Keren banget
Konsep Dari Modifikasi pada Sepeda Motor Yamaha nmax ini Adalah Simpel Namun Terlihat Kekar Keren Dan Ciamik. Makanya Mereka membuatnya Beberapa detail modifikasinya yang Cukup sangat Mudah. Detail Tersebut Adalah Penggantian Beberapa Sparepart Misalkan

Onderdil yang Diganti Dalam Proses Modifikasi

Hasil Ubahan Cara Modifikasi Yamaha Nmax Hitam Doff Tampak Kekar Dan Sangar Terbaru Keren banget
* Biar Nggak Kerasa Keras Untuk shock belakang ataupun diganti Dengan Miliknya yamaha X-ride
* Untuk Pengecatan pada sebuah body belakang cukup Pakai stiker doff, Sedangkan Untuk Bagian lainnya di cat sepenuhnya
* Untuk Warna velg menggunakan sebuah cat titanium
* Untuk Bagian pada spion ( kalau nggak salah Nih ya pake punya pulsar )
* Sengaja Untuk visor berukuran tinggi, di skotlie warna oranye
* Untuk Bagian lampu depan memakai proji Pastikan Tanya harganya dulu ke Bengkel Karena Sparepart ini menguras tabungan hehehe
* Untuk Bagian Tapakan Duduk Sengaja Dilakukan modif jok

              Sekian informasinya semoga bermanfaat ya sobb!

Ingin Modifikasi Motor Matic n-max? Caranya gampang, Dan Cukup Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment