Monday, August 27, 2018

Modifikasi Touring Yamaha Vixion. Sederhana dan Simple

  Updetan teranyar buat Kumpulan Modifikasi Touring New Vixion Terbaru kamu yang tengah melacak modifikasi motor roda dua yang amat keren serta yang paling kekinian. Bermacam gambar modif motor yang tampilkan di situs ini diharap bisa menjadi mindset yang menarik bagi Anda penggemar otomotif dengan ratusan foto. Berbagai gaya modif dan tentu sedang marak buat Anda silahkan perhatikan gambar modif motor roda dua bisa kalian melihat lengkap.
  Motor dengan mesin 150cc ini terbilang irit karena sudah menggunakan sistim full injeksi, sehingga tak sedikit yang menggunakanya untuk luar kota atau untuk touring. Maksudnya ala touring disini adalah modifikasi ala-ala moge, bisa juga disebut ala street fighter.
  Sedikit berbeda dengan modifikasi ala street fighter yang tidak menggunakan bagasi dibelakang. Nah dibawah ini dapat anda jadikan referensi apabila anda ingin mengusung konsep touring pada tunggangan besi anda.

  Melakukan modifikasi pada sepeda motor tentu saja patut mempergunakan variasi-variasi genre modifikasi yang sangat jelas, kalau tidak mempergunakan aliran modifikasi yang pastinya tentunya hasil karyanya kurang optimal. Biasanya juga memodifikasi motor yang amat besar jumlahnyapun di negara ini yaitu jenis street fighter, racing look, full fairing dan lain sebagainya Tetapi dari apa yang penulis teliti di jalan raya, maksdunya yang sering kami lihat ialah tipe modifikasi Sport full fairing.


   Atau cara lain memodifikasi;

  
   Nah berikut ini ada beberapa bagian/part dan aksesoris motor yamaha vixion yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk memodifikasi sebuah motor vixionnya , beberapa part dan aksesoris dibawah ini bisa anda kombinasikan dengan kemampuan uang yang anda miliki didompet anda.
1.Undercowl /Cover Engine / Tutup Mesin .

Aksesoris motor vixion yang satu ini cukup lumayan signifikan dalam merubah tampilan pada motor agar menjadi lebih keren , aksesoris ini bisa anda dapatkan di toko online indonesia yang terpercaya , seperti tokopedia, bukalapak dan lain sebagainya. Untuk penampakan pada Undercowl /Cover Engine / Tutup Mesin pada motor yamaha vixion bisa dilihat dibawah ini :

   Fungsi Penggunaan pada Undercowl/cover engine

– Fungsi yang pertama tentunya kalau hujan kaki kita terlindungi dari cipratan airdari ban karena adanya cover engine tersebut

– Selian itu juga untuk mengurangi cipratan kotoran /tanah yang menempel pada mesin motor tersebut

– Agar motor khususnya bagian bawah /mesin terlihat lebih gagah,keren, kokoh dan gombot.
2. Cover Radiator

Aksesoris motor yang satu ini sebagian orang mengatakan adalah hal wajib, ada yang tidak usah ribet2 haha tapi gak tahu mana yang benar, yang jelas namanya juga cover radiator tentunya setiap produk yang dibuat pasti ada permintaan atau kebutuhan. Jadi fungsi dari cover radiator ini akan

melindungi kisi-kisi pada sebuah radiator motor yamaha vixion anda dari benda benda yang aneh, hewan, batu, dll yang bisa menyebabkan kerusakan pada celah celah radiatornya.Penampakanya bisa dilihat dibawah ini :



3. lampu proji vixion Nah sparepart motor proji vixion yang satu ini tentunya akan membuat hampir semua orang ingin memilikinya karena bisa merubah tampilan pada motor menjadi lebih keren lagi khususnya pada bagian pencahayaannya. Harga lampu projie ini bermacam macam, dari ratusan ribu hingga sampai jutaan rupiah tapi keistimewaan menggunakan lampu projie ini adalah motor yamaha vixion anda terlihat lebih keren dibandingkan dengan yang lainnya.


  4. Stang Jepit/Stang Fatbar /Stang Variasi

Untuk anda yang pastinya ingin merasakan sensasi ridding yang sangat berbeda beda maka anda bisa juga mengganti stang standard bawaan vixion dengan beberapa varian diantaranya stang jepit, stang fatbar dan masih banyak variasi lainnya.



5. Full Fairing New Vixion Lightning Model Ninja 250 FI

Untuk anda yang suka atu menyukai modifikasi motor agar tampilanya keren hampir mirip dengan ninja 250 maka bisa membeli sayap atau fairing model ninja 250 seperti gambar dibawah ini :

 


6. Underbone /Footstep New Vixion

 Untuk anda yang suka dengan pegal pegal, maka bisa juga mengganti footstep bawaan new vixion dengan menggunakan underbone merek NUI atau sejenisnya yang sekitaranya bisa dipasang dan pass agar sedikit  keren

7. Proguard Motogp New Vixion

 Anda juga tentunya bisa memodifikasi bagian pada handle gas dan handle kopling dengan menambahkan sebuah proguar dan mengganti jalu bawaannya , sehingga tampilannya motor vixion anda menjadi lebih keren lagi .

8. Stabiliser sock vixion new merk KTC


Agar Perjalanan Berkendara anda nyaman dan stabil maka bisa juga dengan menyematkan part stabiliser suspensi depan new vixion merek KTC Yamaha Vixion modif memang keren dan membuatnya terlihat berbeda dari Yamaha Vixion standar. Apabila anda memiliki banyak uang tentu tidak bingung  untuk memilih aliran modifikasi yang anda akan inginkan. Namun apabila uangnya terbatas, maka kami sarankan untuk melakukan modifikasi yang simple dan minimalis, seperti mengganti velg, knalpot, ataupun membeli bodi half fairing yang harganya cukup terjangkau. Nah itulah informasi mengenai modifikasi sebuah motor Yamaha Vixion yang kami sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan referens
















































































Modifikasi Touring Yamaha Vixion. Sederhana dan Simple Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment