Friday, September 21, 2018

Modifikasi Motor Mio J Drag Bike Terbaru 2019

 Modifikasi Motor Mio J Drag Bike Terbaru 2019


 pada kesempatan kali ini kami hendak menyajikan beberapa Modifikasi Motor Mio J Drag terbaru 2019. Modifikasi adalah salah satu jalan yang dapat Anda tempuh ketika sudah jenuh dengan tampilan yang standar pada motor kalian. Modifikasi ini mampu membuat model desain pada motor kamu nampak lebih fresh dan juga jos. karena motor itu sudah memiliki desain dengan bodi yang cukup sangat sangar dan memiliki kecepatan yang super cepat. Berikut beberapa gambar modifikasi motor drag mio j yang admin sajikan untuk anda:





 Tak cuma kecepatan larinya saja, kamu juga bisa merubah suara yang dihasilkan oleh mesin mio j yang satu ini. Caranya yaitu dengan mengganti knalpot bawaannya diganti dengan knalpot racing. kalian ganti knalpot standar dengan menggunakan knalpot racing bagus agar suaranya lebih mantap didengar. Model knalpot racing ini sangat terbukti bisa mengeluarkan bunyi yang lebih mantap yang persis dengan layaknya motor racing balap.

  Ketika memodif drag bike sepeda motor, itu sangat tergantung dari kamu sendiri sebagai pemilik motor masing-masing. Kamu lebih senang modif agar tampak keren atau kecepatan maksimal ataupun kecepatan yang super cepat. Misalkan saja, jikalau kalian mau menyetting kecepatan tinggi, tentu Anda mesti setting pada bagian dalam mesinnya, jikalau demikian tentu kalian semestinya butuh bengkel kendaraan bermotor yang bagus dan sudah berpengalaman dalam sebuah mengupgrade mesin menjadi mesin motor drag dan dapat untuk dipercaya, Akan tetapi juga jikalau Anda menyukai yang ramping atau yang nyaman, Anda patut mendesain pada bagian yakni bodynya supaya seperti permintaan Anda yang anda inginkan. Pada hakekatnya zaman dulu hingga hari ini juga, masih sangat banyak kaum pemuda ataupun yang telah tua yang menyukai dengan desain motor drag bike mio j yang satu ini. Karena apa? Karena dia memang telah jatuh hati dengan namanya modifikasi.

Begitulah pembahasan yang telah kami sajikan untuk kalian mengenai Modifikasi Motor Mio J  Drag terbaru 2019 di dan semoga dengan pembahasan diatas dapat memberikan banyak manfaat untuk kalian semuanya. Kita minta maaf bila mana ada kata-kata yang kasar atau penulisan yang kurang tepat dan kurang sopan. Sekian dan Terima Kasih.

Modifikasi Motor Mio J Drag Bike Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment