Wednesday, August 29, 2018

Cb 10 Modifikasi Terbaru 2019

 Pada segmen ini, kami masih membahas informasi terkalit yakni modifikasi motor klasik atau motor cb 100. Dimana giliran motor klasik cb 100 ini pada segmen ini yang akan coba kami bahas untuk anda yaitu Modifikasi Motor Honda CB 100 yang sedang populer di Indonesia Raya. Nah bagi anda yang merasa memiliki motor klasik honda cb 100 yang satu ini dan berencana ingin melakukan renovasi atau custom ataupun modifikasi terhadap motor kesayangannya tersebut agar tampilanny lebih segar dan berkarakter serta keren unik.

Sebelum kami menjelaskan secara rinci mengenai Aliran Modifikasi Honda CB 100 ini, alangkah baiknya jika kita harus mengetahui terlebih dahulu mengenai Spesifikasi Honda CB 100. Pabrikan Honda cb melahirkan motor ini pada tahun 70 sampai 80 an, yang mana motor ini juga membawa ukuran badan yang begitu ramping dengan dimensi sekitar 1,955 mm x 840 mm x 1,095 mm dengan bobot hanya sekitar 95 kg. Melihat segi ukurannya, motor ini begitu ramping sehingga aura klasik pada motor cb 100 ini sangat terlihat karena motor ini terlihat seperti tidak memiliki badan yang ada hanya tulang

  Kumpulan foto modifikasi motor cb 100 yang menggunakan mesin tiger dengan konsep racing yang terbaik dan yang sangat bagus. Jika anda memiliki kendaraan honda tersebut, Kira-kira yang anda lakukan seperti apa?. anda pasti sedikit merasa bingung dengan semua hal ini. Karena kendaraan honda cb tersebut ini memiliki bentuk body yang sangat klasik dan sangatlah unik
  Dengan bentuk yang sangat inik dengan konsep seperti ini semakin menambah kesan klasik yang sangat bagus. Sekarang inipun sudah mulai banyak para modifikator agar menjadi tambah keren. Dan sering juga ada kontes modifikasi motor cb yang banyak tenar di Indonesia.

 jika anda tahu saat ini sudah banyak anak muda yang semakin gemar dengan motor cb 100. Karena kendaraan honda cb ini mempunyai bentuk body yang sangatlah unik dan klasik serta menarik. Kesan pada kendaraan ini bisa dibilang sangatlah unik dan ringan. Tentu saja banyak keunggulan dari kendaraan tersebut, tak heran jika banyak diburu untuk sekedar dijadikan koleksi pribadi ataupun untuk dimodifikasi.

  Sekarang juga sudah banyak modifikasi mtor honda cb yang bisa dibilang juga semakin merajalela atau menjamur. Dan pastinya ada kesempatan dalam hal memodifikasi. Misalkan saja menyediakan sparepart untuk memodifikasi kendaraan tersrbut . Seperti, body, lampu, hingga ban dari motor tersebut. Dan kalian juga tentunya harus tahu bahwa ternyata banyak modifikator muda yang sangatlah menyukai modif motor cb 100 ini untuk sekedar di upgrade agar lebih kerem. Berikut kami berikan kumpulan kumpulan gambar modif cb 100 yang kami pilihkan untuk anda. Dan semoga saja kalian menyukainya.

 berikut koleksi galery modif cb 100 simple dan sederhana;









  Itulah gambar modifikasi motor cb yang kami rangkum untuk anda semua. Seandainya kalian ingin modofikasi honda cb 100 sebaiknya kalian siapkan terlebih dahulu dana atau persiapan uangny.Jika kalian mempunyai banyak dana dan bisa dibilang banyak uang ataupun uangnya mencukupi. Kalian bisa modif motor honda cb 100 secepat mungkin dan segahar mungkin. Demikianlah, say ucapkan terimakasih banyak.

Cb 10 Modifikasi Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment