Monday, August 27, 2018

Modifikasi Simple Yamaha Rx-King! Walaupun Simple Lihat hasilnya

  Tak cuma kencang larinya, kalian serta dapat merombak suara yang dihasilkan. Langkahnya yaitu dengan mengganti knalpot bawaannya. Anda rubah knalpot standar dengan menggunakan knalpot racing bagus biar suaranya lebih jos. Model knalpot racing sangat terbukti bisa mengeluarkan suara lebih berisik yang identik dengan motor racing. Kegarangan Modifikasi Motor Rx King Sederhana kamu akan semakin nampak.
  Ketika memodifikasi sepeda motor, itu sangat tergantung diri Anda sendiri selaku pemilik motor. Kalian lebih senang modif agar memperlihatkan kesan hebat atau setting cepat. Contoh, bila Anda hendak disetting kecepatan tinggi, tentu kalian mesti setting pada mesinnya, apabila demikian tentu Anda sebaiknya membutuhkan bengkel kendaraan bermotor yang bagus dan akan untuk dipercaya, Akan tetapi kalau kamu suka yang ramping atau ramah, Anda patut mendesain pada bagian bodynya agar patut keinginan Anda.

   Mau tahu bagaimana sih caranya modifikasi motor kau jadi terlihat lebih keren dan beda dari yang lainnya? Nah Kuroko Motor mengoleksi saran 72 Modifikasi Motor Rx King Simple Terlengkap yang bisa kamu terapkan pada motor kamu. Yuk baca penjelasan dibawah ini!

 1. Menikkan kompresi pada mesin



 

  Untuk Mendapatkan sebuah Kompresi yang Lebih padat dan Pembakaran sempurna Sebaiknya kita naikan kompresi di ruang pembakaran tersebut, caranya kita bisa lepas ataupun ganti packing dengan yang lebih tipis lagi.

2. Modifikasi Pengapian

 Untuk Melakukan sebuah perubahan Pada Posisi Pengapian maka kita harus akan melepas pada kabel pengisian accu dari kiprok. dengan cara ini maka sebuah kelistrikan akan sangatlah besar karena tidak juga terhalang oleh ACCU.Namun dengan cara yang seperti ini ada resiko yang harus ditanggung yaitu lampu akan mudah putus kalau mesinnya di pytaran tinggi. Solusinya Kita harus Memasang Dioda 5 Ampere sebelum arus listrik masuk kedalam Lampu tersebut. Cek Gambarnya Dibawah ini

3. Pengaturan pada bahan bakar

 Untuk mendapatkan kecepatan yang lebih Tinggi Maka kita asupan bahan Bakar perlu diatur sedemikian rupa sehingga juga Semuanya Berjalan Dengan Baik Untuk Menopang Power yang cukup besar. Cara Yang perlu dilakukan adalah yakni mengganti pilot jer dan Main jet 1 Step dari Yang Original. Kalau Original yamaha RX King kan Memakai Pilot pada Ukuran 22.5 dan Main Jet memakai 150 nah Kita Akan Ganti Dengan Pilot 25 dan Mainjet 150. 

4. Modifikasi Knalpot

Untuk Mendukung Power yamaha Rx King yang sangat Besar maka Sekarang ini sobat ModifikasiMu.Com perlu Mengubah Mufler/ knalpot originalnya dengan Knalpot Free Flow Atau Bisa pakai Knalpot Racing.

   Beberapa bagian yang dimodifikasi adalah yakni blok pada mesin. Ia memilih bahan krom yang diukir motifnya batik dan tokoh wayang, Semar. "Bodinya semua saya batik penuh. Model batik inipun pilihan saya sendiri. Ini inspirasi baru dari saya agar enggak ada orang lain yang pakai," tuturnya.

 Botol oli samping berbentuk tengkorak serta tangan yang tengah mengenggam merupakan karyanya sendiri. Tutup tangki harus menggunakan model seperti kalajengking.

     Agar lebih jelasnya simak vidio berikut ini;

Modifikasi Simple Yamaha Rx-King! Walaupun Simple Lihat hasilnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment