Monday, August 27, 2018

Yamaha Vixion Advance

Modif Motor Vixion advance Yang Keren

  Helo sobat otomotif serta juga para sobat modifikasi motor yang berbahagia, bertemu lagi dengan saya yang pasti memberikan isu terupdate berkaitan 80 Modif Motor Vixion Yang Keren Terunik. Pada waktu ini kita hendak shering atau memberikan beberapa informasi berkaitan modifikasi motor yang mungkin dapat di jadikan bahan referensi Anda untuk melaksanakan modifikasi pada motor kesayangannya . Pada perjumpaan kali ini kita hendak menerangkan salah satu kendaraan roda dua yang saat ini banyak diidolakan oleh golongan masyarakat di Indonesia, adalah 80 Modif Motor Vixion Yang Keren Terunik.

Ulasan Kelebihan dan Kelemahan Yamaha Vixion Advance Terbaru

  Motor yamaha vixion adalah salah satu tipe sepeda motor sport yg diproduksi oleh produsen motor yamaha, dimana motor ini dibekali dengan adanya mesin berkapasitas 150 cc. Sehingga sudah dapat dipastikan apabila tarikan motor yamaha ini akan sangat kencang ketika dikendarai. Selain itu, motor yamah vixion ini juga telah dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur yg termasuk canggih, sehingga hal tersebut akan lebih membuat nyaman para pengguna motor yamaha. Seperti adanya fitur pass beam, dimana fitur ini dpt digunakan untuk memberikan signal kepada pengendara lain.

       Kelebihan                                  Kekurangan

Desain sangat sporty Lampu utama masih menggunakan bohlam
Performa mesin tinggi Speedometer masih jadul (analog)
Kerangka stabil Transmisinya hanya 5 percepatan
Harga jual kembalinya tinggi


  Sedangkan utk mesin yg digunakan motor yamaha vixion ini adalah mesin 4 tak SOHC berpendingin cairan, dengan model silinder tunggal berposisi tegak. Dan volume silindernya sendiri adalah 150 cc, dan mesin motor tersebut mampu memberikan keluaran tenaga maksimal hingga 8500 rpm serta mampu memberikan torsi maksimalnya hingga 7500 rpm. Sehingga dpt dipastikan apabila motor yamaha ini akan bermanuver sangat kencang dijalan. Ditambah lagi dengan sistem suplai bahan bakarnya sudah menggunakan sistem injeksi.yang pztinya tambah irit bahan bakar(BBM) dan semakin kencang tarikannya

  Berikut spesifikasi yamaha vixion Advance;
Harga Yamaha Vixion Advance

Tipe                               harga

Harga Yamaha Vixion Advance         Rp.24.250.000
Harga yamaha vixion moto GP         Rp.24.650.000



 Dimensi

Panjang X Lebar-Tinggi     1925mm x 720mm x 1030
Jarak Sumbu                  130mm
Jarak Terendah Ke Tanah      165mm   
Kapasitas Tangki Bahan Bakar 12 liter









Mesin
Tipe Mesin 4 Tak SOHC berpendingin cairan
Volume Silinder 150 cc
Bore X Stroke 57,0 x 58,7 mm
Kompresi 10,4 : 1
Daya Maksimal 12.2 kW/8.500 rpm
Torsi Maksimal 14.5Nm/7.500 rpm
Sistem Suplai Bahan Bakar Fuel Injection
Kopling Manual, basah, multiplat
Gigi Transmisi Constant mesh 5 percepatan
Kapasitas Oli Mesin 1.15 L
Rangka
Tipe Rangka Deltabox
Tipe Suspensi Depan Teleskopik
Tipe Suspensi Belakang Swing Arm Monocross
Rem Depan Single disc
Rem Belakang Single disc
Ukuran Ban Depan 90/80 17M/C 46P
Ukuran Ban Belakang 120/70 17M/C 58P
Kelistrikan
Tipe Pengapian TCI
Baterai GTZ4V/YTZ4V
Tipe Busi NGK/CR8E & DENSO/U24ESR-N


  Vixion advance juga siap untuk anda ajak bermanuver dan menjadi rajanya jalanan, karena performa yang sangat tangguh. Dan motor ini mampu mencapai daya maksimum 12.2 kw pada 85000 rpm dan pada torsinya mencapai 14.5 Nm pada 7500 rpm dengan menggunakan tipe tranmisi constant mesh pola transmisi 1-N-2-3-4-5. Yamaha memang juga paling mengerti akan keinginan para konsumennya sendiri, yang menginginkan motor sekelas ini dengan performa yang sungguh sangat tangguh dan sangatlah gesit.
  Harga yamah vixion advance di banderol hanya sekitaran 24 jutaan atau lebih sedikit, harga yamaha vixion advance ini termasuk sangatlah murah sobat otomotif. Karena pada yamaha vixion advance ini sudah di lengkapi dengan teknologi-teknologi yang sudah sangat cukup canggih, serta mempunyai performa yang sangat cukup tangguh dan gesit. dan sekian dari kami informasi Harga yamaha vixion advance dari otomaniac.com kali ini. Semoga ulasan-ulasan Harga Motor Yamaha Vixion Advance ini dapat bermanfaat.

Yamaha Vixion Advance Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment