Friday, September 7, 2018

10 Aksesoris All New Honda Beat Sporty esp Terbaru 2019

 Kehadiran All New Honda BeAT eSP Terbaru 2017 sejak beberapa bulan yang lalu memang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta motor Honda beat di Tanah Air,terbukti memang setelah sukses dilaunching motor ini juga mudah kita jumpai dijalan raya baik diperkotaan maupun pelosok desa Sekalipun. Memang sih jika kita lihat dari data penjualan motor honda beat ini dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indoensia (AISI),All New Honda BeAT 2018 menjadi rajanya penjualan motor ditiap bulan.

  pada tanggal 13 Agustus 2019 kemarin PT Astra Honda Motor (AHM) sukses meluncurkan skutik terbarunya yakni all new honda beat esp, All New Honda BeAT sporty eSP 2019 yang sedang dirilis serentak di 26 kota besar di Indonesia. seperti biasanya sob manakala perilisan motor baru tersebut pasti tersedia juga racun alias aksesoris pendukung buat motornya tampil makin bergaya keren dan menarik. AHM biasa menyebutnya yakni Honda Geunine Accessories atau disingkat (HGA). Lalu apa saja sih Accessories (HGA) yang bisa sobat beli untuk mempercantik All New Honda BeAT sporty eSP?

 Berikut adalah aksesoris Honda BeAT Sporty eSP:

   1 Paket Aksesoris Honda BeAT Sporty eSP – Merah
   2 Paket Aksesoris Honda BeAT Sporty eSP –Silver
   3 Garnish Air Cleaner
   4 Cover Plat Nomor
   5 Bikers – Handle Bar Caps (Jalu Stang)
   6 Bikers – Brake Fluid Tank Cap (Tutup Minyak)
   7 Hand Grip Rest
   8 Busi NGK – Iridium Sparkplug IX CPR9EAIX-9
   9 Hand Guard GTR
   10 Hand Guard CBR 250RR

  sudah menjadi kebiasaan konsumen di daerah Indonesia nih sob,dimana ketika kita sudah membeli motor baru ,dipastikan tangannya gatel alias ingin mencobanya dan ingin memodifikasinya. Salah satu yang biasa dilakukan konsumen di Indonesia ini adalah dengan memodif motor secara minimalis atau sewajarnya. Tak jarang juga mereka percayakan aksesoris resminya,nah kali saya ingin memberikan Daftar Harga Aksesoris All New Honda BeAT eSP Terbaru 2017-2018 yang saya rangkum buat anda. Honda AHM menyebut aksesoris resmi milik Honda BeAT 2017 ini juga sebagai Honda Geunine Accessories (HGA).
  Selain menjual aksesoris resmi ini,pabrikan yang terkenal dengan slogan One HEART juga menjual berbagai macam Apparel resmi All New Honda BeAT eSP degan desain yang cukup murah tetapi kece dan menarik! Harga Apparel Honda BeAT eSP sekitar Rp110.000,- (HET).

berikut kami sajikan foto honda beat sporty esp yang admin pilihkan untuk











 Aksesoris Honda BeAT eSP terbaru dan apparel ini resmi hanya bisa kalian dapatkan didealer khususnya deaker Honda di seluruh Nusantara,nah bagi sobat yang hendak ingin memodifikasi Honda BeAT eSP,akan sangat menarik jika disematkan aksesoris resminya, Semoga berguna ya sob. Terima kasih sudah baca artikelnya, jangan lupa komen dan share artikel ini.

10 Aksesoris All New Honda Beat Sporty esp Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment