Friday, September 7, 2018

10 Aksesoris Percantik Yamaha New Vixion advance terbaru 2019

Ada beberapa aksesoris dipasang pada New V-Ixion Advance Special Edition 2018 yang kami rangkum untuk anda. Perangkat aksesoris juga membuat motor sport yang melegenda di Tanah Air itu terlihat lebih gagah dan sporty. Yamaha ingin konsumen makin bangga menggunakan V-Ixion edisi khusus yang satu ini. Bisa tampil lebih beda dan semakin jadi pusat perhatian di jalanan.

 Motor yamaha new vixion advance terbaru 2018 saat ini masing-masing yang mempunyai aksesoris original, seperti halnya aksesoris yamaha nmax, aksesoris yamaha new vixion advance dan aksesoris yamaha lainnya pun sama-sama mempunyai perlengkapan untuk peningkatan penampilan dan juga performa pada motor.PT Yamaha Indosesia Motor Manufacturing atau (YIMM) meluncurkan ada beberapa aksesoris yamaha new vixion advance. Untuk dapat mengupgrade tampilan dan performa, aksesoris motor ini yakni terdiri dari Did Chain Khit, Muffler Sakura, Fuel Tank Pad, Smart Glove, USB Charger Universal, Radiator Cover, Middle Cowl, Engine Guard, Muffler Cover, Single Seat Cowl

Berikut Daftar Harga Aksesoris Yamaha New Vixion Advance

1. DID Chain kit: Rp.350.000 - 600.000.
2. Knalpot Sakura: Rp.1,999,000 - 2.000.000.
3. Fuel Tank Pad: Rp.100,000 - 110,000.
4. Under Cuwer: Rp.275,000 - 280,000.
5. USB Charger Universal: Rp.200,00 - 210,000.
6. Radiator Cover: Rp.150,000 - 160,000.
7. Middle Cowl: Rp.240,000 - 245,000.
8. Engine Guard: Rp.300,00 - 310,000.
9. Knalot Cover: Rp.110,000 - 115,000.
10. Cover Tandem Braket: Rp.140,000 - 145,000.


 Aksesoris Motor yamaha Vixion Advance pertama yang cukup lumayan banyak dicari oleh pemiliki motor naked bake yamaha ini yaitu sebuah Knalpot Sakura. Yang mana Knalpot Sakura yang satu ini di peruntukan khusus untuk motor buatan produk yamaha yang dikeluarkan menyesuaikan dengan spesifikasi motor tersebut. Keunggulan dari Knalpot/Muffler Sakura yaitu untuk mengoptimalkan performa dari motor tersebut. Dan yang terpentingnya lagi untuk digunakan harian pun sangat cocok, kemudian untuk Harga Knalpot/Muffler Sakura Vixion Advance sendiri dibandrol sekitar 2.050.000.

USB Charger Daytona NVA

 Selain kedua aksesoris yang diatas, Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang siap memberikan anda kesenengan dalam berkendara khususnya kebutuhan gadget yakni USB Charger Daytona NVA yang pastinya memiliki kelebihan bikers untuk mengisi daya baterai pada smartphone, pada saat berkendara tanpa harus berhenti hanya sekedar untuk mencharger baterai handphone anda. Untuk Harga USB Charger Daytona NVA sendiri dibandrol sekitar 250.000. Untuk mengetahui USB Charger yang aslinya, pada bagian charger terukir Logo DAYTONA.

Under Cowl

 untuk Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang ketika dipasang mampu memberikan tampilan motor yang sangatlah lebih gagah dan berisi yaitu Under Cowl. Yang mana aksesorisnya di sematkan pada bagian bawah mesin, kemudian yang tidak kalah penting yakni dengan disematkannya aksesoris tersebut membuat bagian mesin dapat terlindungi dari sebuah kotoran secara langsung.Untuk bisa membuat ataupun memasang aksesoris tersebut, sobat perlu merogoh dompet sekitar 350.000.

Middle Cowl NVA

 Dan untuk Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang terkahir akan kami sharing kepada sobat yaitu Middle Cowl NVA. Jika dilihat dari fungsi dan tata letaknya, Middle Cowl NVA ini satu paket dengan Under Cowl karena jika pada saat dilihat sekilas penempatannya menyambung. Dengan disematkannya aksesoris, yamaha Vixion Advance sobat pasti akan lebih kekar dan berkarakter.

Aksesoris Yamaha Vixion Advance – Jika bicara cara mengupgrade tampilan Yamaha Vixion Advance, sebenarnya kita tidak harus melakukan custom atau modifikasi yang membutuhkan waktu yang lama dan mengeluarkan biaya yang cukup banyak. Ada cara yang lebih simple dan cepat untuk menyulap Motor Vixion Advance kesayangan sobat lebih gagah dan sporty yaitu dengan menggunakan Aksesoris Yamaha Vixion Advance itu sendiri.

Dan kebutuhan akan daya tarik pengendara motor di tanah air tentang motor naked bake yang lebih gagah dan sporty dari bawaan pabrikan pun sudah di sadari oleh pihak Yamaha. Kesadaran Pabrikan Garpu Tala akan keinginan masyarakat tersebut dibuktikan dengan mengeluarkan beberapa Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang siap memberikan tampilan yang berbeda dan pastinya lebih segar dibandingkan dengan bawaan aslinya.

Aksesoris Yamaha Vixion Advance
adversitemens

Sekarang ini kurang lebih ada 10 Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang bisa sobat gunakan ketika ingin mengubah Motor Vixion Advance kesayangannya lebih berkarakter, diantaranya Fuel Tank Pad, Smart Glove, Single Seat Cowl dan masih banyak yang lainnya. Yang mana aksesoris tersebut tidak hanya mengubah wajah Yamaha Vixion Advance lebih gagah saja namun juga memiliki fungsi dan kegunaan masing masing khususnya untuk menunjang berkendara yang lebih baik.
Daftar Aksesoris Yamaha Vixion Advance Resmi

Kemudian untuk Harga Aksesoris Yamaha Vixion Advance tentu saja dibandrol sangat variatif, ada yang dijual murah ada juga yang dijual cukup mahal. Pada umumnya Harga Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang dibandrol cukup mahal memiliki fungsi atau kegunaan yang cukup banyak.


 Itulah Beberapa Aksesoris Yamaha Vixion Advance yang bisa kami jelaskan ataupun sharing kepada sobat, sebenarnya masih banyak lagi aksesoris yang lainnya, hanya saja kami membahas aksesoris yang terkadang banyak dicari oleh masyarakat. Dan kami ingatkan kembali, Aksesoris Vixion Advance ini yang kami sharing diatas merupakan aksesoris resmi dari pihak produk Yamaha. Jadi jangan kaget jika harganya lebih mahal atau yang terlalu mahal, akan tetapi kualitasnya pun bisa dijamin dan tidak perlu diragukan lagi.

10 Aksesoris Percantik Yamaha New Vixion advance terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment