Monday, September 10, 2018

9 Aksesoris Megapro primus Terbaru 2019

 Berikut daftar harga aksesoris megapro primus:


1. Velg megapro primus r18 racing Rp.500,00.

2. Braket box megapro primus Rp.150,000.

3. Tanki megapro monoshock, megapro primus Rp.700,000.

4. Postep megapro primus Rp.250,000.

5. Velg ruji Scarlet 185-215 Rp.950,000.

6. knalpot YOSHIMURA fullsystem megapro primus original Rp.380,000.

7. Knalpot megapro primus ori Rp.500,000.

8. footstep megapro ori Rp.350,000.

9.spidometer megapro primus Rp.300,000.


  Dan biasanya aksesoris yang sering digunakan pada honda megapro adalah:


>> Spion dan stang motor

 Menggunakan aksesoris spion yang berbentuk bulat, persegi atau persegi panjang dengan bahan yang digunakan titanium ataupun bahan lainnya dan dilapisi dengan cat dengan warna body motor.

>> Pijakan motor

 Pijakan motor juga bisa merubah penampilan atau menambah penampilan motor lebih segar dari sebelumnya. Aksesoris ini bisa ditemukan dipasaran dengan berbagai model dan juga warna.

>> Knalpot

 Juga bisa dimodifikasi dengan bentuk  ukuran yang unik dan modern. Anda juga bisa mengganti custom knalpot dengan bentuk sesuai yang di ininginkan.

>> speedometer

 Penunjuk kecepatan pada motor juga bisa anda modifikasi dengan merubah warna ataupun desain speedometer pada motor anda.

 Berikut aksesoris bagian yang terpenting yang admin sajikan buat anda:

1. lampu pesek pada megapro

 


 Braket lampu pesek pada motor Honda megapro primus, merubah penampilan motor kesayangan yang anda miliki agar menjadi lebih ganteng dan garang serta keren dari yang lainnya,
Bahan terbuat dari besi tebal dan sangatlah kuat. Untuk pemasangannya sangat mudah, hanya mempengaruhi ke bagian segitiga atas dan bawah jadi PNP atau
tinggal pasang saja tanpa ada yang dirubah satupun dari bagian lampunya.
Untuk lubang baut, kami buat berbentuk seperti oval sehingga dapat mempermudah saat pemasangan.

2. Bagian stang

 stang juga termasuk bagian yang terpenting pada honda megapro primus, yakni berbagai macam variasi yang bisa digunakannya dan berbagai macam harga yang akan dibelinya, sesuai keinginan kita masing-masing. Seperti contohnya stang renthal, jepit, sprinter, stang touring dan masih banyak lagi

3. kulit jok

 bagian ini juga termasuk bagian yang terpenting karena yang sering di pandangnya, berbagai macam warna, motif, serta desainnya yang cukup menarik serta unik.

4. stiker pada megapro primus

 biasanya juga honda megpro ini berbeda penampilan karena adanya pada stiker yang masing-masing mempunyai keseleraan tersendirinya, jika kita bosan dengan stiker yang aslinya maka kita bisa menggantinya dengan yang kita inginkan.

    Dan untuk anda yang ingin mempercantik dengan berbagai aksesoris ataupun sparepart pada kendaraan honda megapro primus yang anda miliki sebaiknya perhatikan dulu tingkat kesulitan jika ingin meodifikasi bebrbagai aksesoris dan sparepart, karena semakin sulit kita mengerjakan maka akan semakin banyak yang biaya yang akan kita keluarkan. Itulah sedikit info dari kami yang mengenai aksesoris megapro primus terbaru. Semoga apa yang kami jelaskan diatas bisa bermanfaat dan bisa membantu anda dalam melakukan modifikasi motor kesayangan yang anda miliki. Terimakasih atas kunjungannya sampai jumpa lagi dilain waktu.

9 Aksesoris Megapro primus Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment