Sunday, September 16, 2018

All New Byson Fi

Pada bulan Januari, Februari, dan April 2018, tercatat hanya sejumlah sekitar kurang lebih 2 unit Yamaha Byson FI yang terdistribusi. Bulan lalu, Mei 2018, angka distribusinya hanya kurang lebih 3 unit saja. Namun, capaian tersebut sempat meningkat pada Maret 2018 dengan raihan sekitar 45 unit.

 Yamaha Byson merupakan salah satu jajaran motor sport terbaru generasi penerus dari Yamaha Byson versi lam atau karburator yang hadir dengan mesin baru berteknologi injeksi (FI)serta bodi nodel baru yang mengemban filosofi desain yang cukup keren diamond cutting edge yang menghasilkan tampilan motor berlekuk tajam dan maskulin, wild strong appearance. Tampang anyar ini berkaitan erat dengan karakter All New Yamaha Byson Fuel Injection (Fi) sebagai “The Most Aggressive Muscular Cruiser”. Selain memiliki desain tipe baru serta mesin yang baru, sport bike ini juga telah dibekali dengan fitur-fitur berteknologi modern dan juga canggih untuk menunjang kenyamanan pada saat berkendara.




 Memang, motor naked-sport ini berbadan gambot yang cukup mantap bsarnya, ini hanya sekali mengalami perubahan wajah pada tahun 2015 sejak dirilis 2010 silam. Desainnya pun tak bisa diremehkan lagi, tangki cukup besar, ban tapak yang lebar, dan riding position yang cukup nyaman dan aman.

 Sebagai generasi penerus dari Yamaha Byson old karburator, sport bike ini secara keseluruhan telah mengalami beberapa perubahan yakni mulai dari desainnya, sektor dapur pacu ataupun fitur-fitur yang lainnya. Secara desain, tampilan dari Yamaha Byson terbaru FI ini terlihat lebih maskulin dan gagah mulai dari karakter desain bodi pada bagian depan hingga bagian buritan, dari sisi depan terdapat juga sebuah headlamp yang didesain sangat agresif dengan konsep multireflektor, tipe halogen inilah yang menghasilkan cahaya lebih terang. Sementara pada bagian di area buritan terpasang lampu belakang lebih sangat menonjol tajam, jok yang terpisah serta knalpot maskulin yang lebih terlalu compact dengan dimensi yang agak sedikit pendek. Sementara itu juga, perubahan cukup segnifikan terlihat pada bagian sektor dapur pacunya, dimana pada bagian yang satu ini, Yamaha mempersenjatainya dengan mesin berkapasitas 149 cc berteknologi injeksi yang tentu saja membuatnya lebih irit BBM dalam konsumsi bahan bakarnya. Walaupun ada penurunan kapasitas pada bagian mesin, namun performa yang dihasilkan juga cukup sangatlah handal tak tertandingi dengan yang lainnya walaupun tidak seagresif seperti generasi yang sebelumnya yang memiliki kubikasi yakni 153 cc. Meskipun dalam performanya tidak segarang saudara tuanya, Yamaha Byson FI tetap memiliki keunggulan-keunggulan lainnya.

 Yamaha Byson FI ini adalah jawaban bagi mereka yang menyukai atau para penggemar motor naked sport, dengan harga yang relatif cukup terjangkau. Mesinnya 150 cc, dengan daya maksimum minimal 13 PS. Tampilan Byson yang cukup gagah membuat motor ini banyak disukai dan banyak para penggemar, demikian juga dengan posisi pada riding yang tidak terlalu membungkuk kebawah. Posisi seperti ini tidak membuat cepat lelah dalam mengendarainya, karena itu, yamaha Byson sangatlah cocok untuk dibawa ke luar kota. Respon mesinnya yang cukup baik untuk berkelilt di kepadatan, demikian juga dengan posisi pada setang yang terasa pas dengan ukuran orang Asia.

Lebih jelasnya simak vidio mengenai tentang yamaha Byson Fi:



 Yamaha Byson terbaru FI adalah street motorcycle yang memiliki tampilan yang cukup gagah dengan mesin berperforma tingkat dewa atau tingkat tinggi dan kelengkapannya layak diapresiasi. Diproduksi sejak tahun sekitar 2010, dan terus meraih popularitas sepanjang berjalannya waktu. Motor ini juga dijalankan dengan mesin yakni 150 cc 4-tak, dimana mampu membawa motor yamahaByson ini dengan mulus dan nyaman. Motor yamaha byson ini juga menyediakan posisi riding yang nyaman serta pengendalian yang cukup sangat baik. Versi terbaru Byson F1 ini sangat terlihat lebih berotot berkat tubuhnya yang cukup besar dan gagah. Mulai dari bagian depan hingga bagian belakang, motor ini dipasangkan lampu depan terkini yang multi-reflektor dan spatbor indah pada bagian ban depannya, yang membuatnya terlihat lebih bertenaga dan berisi. Nude bike ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar dengan desain stiker yang melengkung dan segar. Kini, Yamaha byson fi di Indonesia memberikan deretan warna baru yang disainnya dan bentuk akan menambah macho sang Yamaha Byson Fi ini.

 Sekian informasi yang bisa kami sampaikan ke anda semuanya. Otomaniac.com kali ini, semoga ulasan yang kami buat mengenai tentang all new yamaha Byson Fi, bisa menjadi referensi bagi sobat otomotif yang tertarik membeli motor berteknologi ijeksi dengan tampilan yang gagah dan luar biasa ala street fighter tersebut.“SALAM OTOMOTIF”.

All New Byson Fi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment