Monday, September 17, 2018

Aksesoris Yamaha Byson. Bagian Yang Terpeting Pada Yamaha Byson Untuk Di Modifikasi

 Aksesoris Modifikasi Motor Yamaha Byson juga perlu anda ketahui bagi pemilik tunggangan yang keren buatan yamaha byson ini. Apalagi anda pemilik motor yamaha byson dengan tampilan dan modifkasi yang masih standart, masih bawaan dari dealer. Sebenarnya desain yang masih standart yamaha byson ini sudah cukup keren dan sporty tapi harus menambahkan juga aksesoris modifikasi motor yamaha byson agar lebih terlihat menarik. Yamaha Byson juga hadir dan pertama kali di perkenalkan pada tahun sekitar 2010 yang mengusung kelas 150cc.

















  Berikut beberapa foto keren Yamaha Byson yang admin pilihkan untuk anda semua:

 Modifikasi yamaha Byson simple dilengkapi dengan tambahan stiker byson


 Modifikasi Yamaha Byson pada ban 


 Modifikasi Yamaha Byson model motor balap


 Modifikasi yamaha byson pada bagian lampu dengan variasi lampu LED proji


 Modifikasi yamaha Byson model 2 warna yang bervariasi


 Modifikasi yamaha Byson touring


 Modifikasi yamaha byson pada bagian velg jari-jari dan ukuran ban ceper


 Modifikasi yamaha byson bentuk layaknya motor polisi


 Modifikasi yamaha byson simple masih bawaan pabrik


Modifikasi ymaha byson simple dengan sedikit tambahan sayap samping

 Lalu Bagaimana dengan kecepatan motor Byson ini. Motor ini mempunya daya tenaga 150cc yang mampu membawa pengendaranya berkendara dengan cukup nyaman.Sayangnya motor pada tahun 2014 masih belum menggunakan teknologi injeksi (FI) sehingga akan lebih motor ini ditambahkan dengan teknologi YM-Jet FI untuk motor yamaha Byson terbaru. Sekarang ini Yamaha Byson juga sudah dilengkapi dengan mesin yakni 2 Valve SOCH dengan 4 tahap pendingin udara pada mesin. Pada mesin silinder nya dan tunggal dengan kapasitas yakni 153cc dengan perbandingan kompresi sekitar 9,5.1 dengan mesin yamaha byson bisa memberikan tenaga maksimal sebesar yakni 13, 73 PS/7500 rpm dengan torsi maksimal sekitar 13,6 Nm / 6000 rpm.

  Aksesoris modifikasi pada motor Yamaha Byson yang tersedia antara lain :
- Cover Engine original pada Yamaha Byson
- Cover pada Swing Arm
- Cover pada Tangki
- Spatkbor Depan dan belakang
- Shroud
- Alis head lamp LED
- Tail light set (termasuk juga spatbor belakang, fender eliminator).

  Dan yang tak kalah penting adalah Headlamp pada lampu depan pada motor ini yang berbentuk pada huruf V. Knalpot yang di usung motor ini yakni Mid-SHip Muffler yang sudah terdaftar di EURO - 2. Untuk menjamin keamanannya maka di berikanlah fasilitas dengan teknologi Double Piston Breaking System yaitu cakram rem berukuran besar memberikan ketepatan rem yang lebih kuat ketika digunakannya.  Ditambah dengan jok yang cukup empuk dan nyaman menambah kebetahan untuk berlama-lama mengendarai motor besar dan mewah ini. Yamaha Byson juga dilengkapi dengan fasilitas Digital LCD indicator Panel pada speed o meternynya yang mampu memberikan tampilan yang cukup bagus menambah menariknya motor gede yamaha byson ini.

 Demikianlah yang bisa kami sampaikan tentang yakni Aksesoris pada Yamaha Byson kurang lebihnya saya minta maap jika ada kesalahan dalam penulisan artikel ini, sekian terimakasih dan semoga bermanfaat

Aksesoris Yamaha Byson. Bagian Yang Terpeting Pada Yamaha Byson Untuk Di Modifikasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment