Tuesday, September 18, 2018

Kelebihan Dan Kelemahan Motor Yamaha Byson FI Terbaru 2019

 Yamaha Byson FI merupakan salah satu sepeda motor gagah yang mempunyai harga yang cukup murah dikelasnya yang diproduksi pada tahun 2010 lalu. Motor ini telah mendapatkan peningkatan pada mesin sehingga lebih baik jika dibandingkan dengan Yamaha Byson karbu. Semua itu dilakukanoleh Yamaha supaya meningkatkan perkembangan pada teknologi otomotif dan sekaligus bersaing dengan rivalnya seperti pada Honda CB150R.

  Nah untuk perjumpaan kita kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Byson FI terbaru untuk anda yang memiliki yamaha Byson tersebut. Jadi untuk kalian sedang mencari sepeda motor sport atau kalian yang ingin membeli Yamaha Byson FI ini anda juga harus simak baik-baik artikel kami yang kami rangkum untuk anda

Berikut simak kelebihan pada yamaha Byson FI

 >> Bentuk desain yang minorfighter yang cukup keren, kekar dan agresif


 >> Menggunakan spedometer digital LCD serta multi reflektor headlamp


>> menggunakan ban tapak lebar, dan juga ban tubles bukan ban lapisan dalam


>> menghasilkan akselerasi yang maksimal pada kecepatan tinggi

>> Menggunakan Mesin yang tangguh fuell injection sehingga irit bahan bakarnya

 Mengenai Kelebihan Yamaha Byson FI terbaru yang pertama diantaranya adalah pada bagian desainnya yang berbeda dari versi yamaha Byson karbu, karena motor ini dirancang dengan tampilan yakni minor fighter yang sangat agresif, kekar, dan tentunya sangat keren. Selain itu juga motor ini telah menyematkan sebuah bagian speedometer digital LCD dan multi reflector headlamp yang sangat modern dan terbaru, sehingga tampilanya yang sangat kekinian.

  Kemudian juga All New Yamaha Byson Fi ini sangatlah mudah disaat kita mengendarainya karena posisi ridingnya yang sangat nyaman yang disebabkan karena jok yang cukup lebar sehingga nyaman ketika kita duduk, tangki yang cukup besar, dan juga stang yang lebar memanjabg sehingga posisinya sangatlah nyaman. Kelebihan Yamaha Byson Fi ini juga hadir pada bagian sebuah mesin, karena motor ini telah menyematkan sebuah teknologi Fuell Injection (FI) Yamaha yang dapat menghasilkan akselerasi sangat lebih cepat dan bahan bakarnya yang cukup irit. Selain itu juga dikombinasikan dengan mesin SOHC yang bertipe yakni 4 langkah dan sistem pendingin udara pada mesin yang membuat Yamaha Byson Fi ini mendapatkan akselerasi yang mantap ketika dikendarai pada kecepatan yang tinggi.
  Kelebihan Motor Yamaha Byson Fi selanjutnya yait hadir dengan suspensi cukup besar yang semakin memperkuat karakter tangguh dan gagah dari Byson Fi tersebut, Kerena motor yamaha byson ini juga menggunakan suspensi depan Teleskopik dan pada bagian belakangnya menggunakan sebuah Swingarm. Selain itu juga motor yamaha byson FI ini juga telah dilengkapi dengan ban tubless tanpa ban dalam yang memiliki daya cengkram yang cukup kuat dan stabil pada saat motor ini dikendarainya. Dari kelebihan Yamaha Byson Fi diatas tentunya akan membuat semakin nyaman bagi para penggunanya ketika pada saat menggunakan motor ini di jalanan berlalu lintas.

 Beberapa kekurangan pada Yamaha Byson Fi

>> Akselerasinya yang cenderung lelet diputaran bawah
>> Tutup pada bagian bak oli yang sering rembes
>> pada pengereman bagian belakang masih menggunakan tromol
>> Bahan dasar pada per kopling yang kurang kuat

 Setelah kami memberikan kelebihan pada Motor Yamaha Byson Fi, sekarang saatnya admin memberikan Kelemahan pada Motor Yamaha Byson Fi untuk anda yang diantaranya memiliki motor byson ini adalah jika kalian mengendarai motor ini diputaran bawah, maka akselerasi yang akan dihasilkan pada mesin akan cukup lelet, seperti yang kami katakan di Kelebihan Yamaha Byson Fi diatas bahwa motor ini mendapatkan akselerasi yang sangat nyaman ketika digunakan pada kecepatan yang tinggi. Kemudian untuk bahan dasar per kopling dirasa yang kurang kuat sehingga membuat para penggunanya kurang nyaman saat dikendarainya.
  Selain itu juga Kekurangan pada Motor Yamaha Byson Fi ini juga hadir pada sistem pengereman pada bagian belakang yang masih menggunakan rem tromol bukan cakram. Kemudian menurut survei beberapa orang yang sudah memakai motor Yamaha byson ini juga mengeluhkan tentang Kelemahan pada Yamaha Byson Fi timbul pada tutup bagian bak oli yang sering terjadi rembesan pada saat mesin mulai panas, semua itu disebabkan karena seal orisinil kecil dan terlalu tipis.

 Nah itulah tadi yang dapat admin berikan kali ini di kelebihanmotor dan kekurangan.com untuk anda semua. Kami harap informasi iniu Kelebihan dan Kekurangan Yamaha Byson Fi dapat bermanfaat dan memberi kemudahan untuk kalian yang sedang mencari Review Yamaha Byson Fi yang satu ini. Untuk kalian yang sudah yakin dan ingin membeli Yamaha Byson Fi ini langsung saja datangi ke dealer yamaha terdekat di kota terdekat, sehingga kalian juga bisa mengetahui secara detail mengenai harga cash yamaha Byson ataupun harga kredit Yamaha Byson Fi ini. Cukup sekian dari kami yang bisa kami sampaikan dan sampai jumpa lagi pada artikel selanjutnya.

Kelebihan Dan Kelemahan Motor Yamaha Byson FI Terbaru 2019 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: cah bagus ardhy

0 comments:

Post a Comment